Rahasia dan Telur Paskah di GTA San Andreas

Halo semuanya! Nama aku Denise dan di sini di artikel ini aku dapat tunjukkan sebagian rahasia yang tidak cukup diketahui, termasuk disebut sebagai ‘Telur Paskah’, berasal dari GTA San Andreas. Mari kita mulai bersama dengan mereka dan yang pertama adalah perihal rasi bintang.

Saat bermain gim di konsol atau PC, menyaksikan langit di atas dan Anda dapat menemukan sekelompok bintang yang keluar seperti logo Rockstar Games. Jika Anda hati-hati menyaksikan ambulans di San Andreas maka Anda dapat menemukan ‘Lance’ tercantum di atasnya, bukan ‘Ambulans’. Ini barangkali referensi tidak langsung ke game Lance Vance of Vice City.

Mari kita menyaksikan sebagian rahasia lain juga.

Banyak orang mengaku menyaksikan Big Foot waktu bermain misi cerita. Namun, tidak ada kata resmi di situ. Sejauh yang dilaporkan teman-temanku, mereka menyaksikan Big Foot di dekat area Country Side di dalam game. Carilah monster di hutan ini.

Apakah ada cii-ciri Kulit Wajah di San Andreas? Jawabannya adalah Tidak. Tidak ada wajah kulit di dalam permainan. Beberapa web site web site menerima ini tetapi banyak yang lain menolak. Bahkan aku tidak menerima keberadaan cii-ciri Kulit wajah. Absennya adalah salah satu rahasia yang tidak cukup dikenal di komunitas game.

Berita Terkait : Mario Games – Cara Terbaik Menghabiskan Waktu Bersama Teman Anda

Jika Anda menyelesaikan misi Parkir Valet maka Anda mampu menyita alih hotel Van Hoff yang terletak di dekat titik awal. Hotel ini mampu membuahkan duit tanpa memainkan misi apa pun.

Jika Anda dulu bermain San Andreas maka Anda sadar bahwa perbaikan mobil perlu cost besar. Namun, rahasianya adalah Anda mampu memperbaiki mobil Anda tanpa mengeluarkan duit sepeser pun. Untuk ini, parkir mobil Anda di di dalam garasi dan kemudian keluar berasal dari garasi. Setelah sebagian menit, membuka garasi Anda dan mobil di dalam suasana baik. Anda sudah memperbaikinya tanpa menggunakan duit Anda.

Anda barangkali menyaksikan kereta di GTA San Andreas. Tetapi Anda tidak sadar bagaimana langkah menaikinya. Jika Anda menghendaki mencicipi perjalanan kereta maka lengkapi seluruh misi pengiriman. Jika Anda berhasil menyelesaikannya maka Anda mendapatkan $ 50.000 juga.

Rahasia lain berasal dari permainan ini adalah perihal amunisi tak terbatas.

Anda mendapatkan hak istimewa amunisi tak terbatas terkecuali dan hanya terkecuali Anda menyelesaikan game sampai 100%. Selain itu, Anda termasuk memenangkan tank militer yang mampu menghancurkan kendaraan lain

Ada langkah rahasia untuk menyelamatkan diri berasal dari api di game Grand Theft Auto San Andreas. Untuk mendapatkan kegunaan ini, Anda perlu menyelesaikan seluruh misi pemadam kebakaran. Ini mengakhiri artikel aku perihal telur Paskah dan rahasia permainan Grand Theft Auto San Andreas. Jika Anda miliki pertanyaan terkait, silahkan tanyakan menggunakan formulir komentar.

Tinggalkan komentar